22.26
0

  • Bukan cantikmu yang aku cintai
  • Bukan harummu yang aku cintai
  • Bukan tubuhmu yang aku cintai

Aku mencintai jiwamu 
aku mencintai hatimu
aku mencintai kedewasaanmu !
kamu mampu membuatku menjadi seoraang pria dewasa yang mampu bertanggung jawab atas sebuah kehidupan ! 
kamu mampu menerimaku dengan segala bentuk kekuranganku tanpa ada satu kelebihan apapun yang pantas di banggakan sebagai pria sejati !
sebelumnya ya , AKU MALU sebagai seorang pria yang tak mampu menunjukkan jati diri sesungguhnya kepadamu , tapi kamu selalu bilang kepadaku , hitamkan rasa malu itu jika kau mau berusaha untuk berubah menjadi yang lebih baik .
kamu membuatku untuk bangkit hidup lagi !
semua menjadi indah saat aku bersamamu !
dari seseorang yang tak ada gunanya menjadi sangat berguna dimatamu ! 
selalu kau katakan hidup ini indah :)
semuanya indah dan indah jika hatimu selalu ikhlas !
aku menyayangi sikapmu yang selalu membuatku merasa lebih berarti 
canda tawamu membuatku tak akan bisa jauh darimu , 
bahkan berkedip pun aku tak sanggup jika itu membuatku tak bisa melihatmu !
...
disaat kau jauh , hanya ada khayal yang terlintas tentang semua perasaanmu kepadaku
disaat ku tak mampu lagi membuka mata ini , hanya ada mimpi untuk selalu bersamamu, berharap cinta ini abadi hingga di surga sana !


~Ahmad Yani~

Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar